Sunday 29 June 2014

Debat Akrab, Hatta Serahkan Pilihan Kepada Rakyat

http://ift.tt/eA8V8J

Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa mengatakan, meski tampak saling serang, dia mengklaim debat kali ini dengan cawapres Jusuf Kalla (JK) berlangsung dalam suasana keakraban.


“Tadi, dengan tema sumber daya manusia dan ilmu pengetahuan, saya kira perdebatannya menarik tentu saja dalam suasana keakraban, perbedaan bisa saja terjadi dalam mengembangkan pertanyaan, saya dan Pak JK dalam penuh keakraban,” tuturnya usai debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Gedung Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam.


Jawaban yang mereka paparkan, menurut Hatta, tentu akan berdampak pada pilihan rakyat Indonesia pada kandidat favoritnya. Dari hasil debat ini, dia menyerahkan seluruhnya kepada masyarakat.


“Saya kira kita serahkan pada masyarakat. Tentu ada pengaruhnya, kita serahkan pada rakyat Indonesia, saya sudah memberikan yang terbaik,” tukas Hatta.


Debat yang mengambil tema “Pengembangan Sumber Daya Manusia dan IPTEK” ini digelar di Gedung Bidakara, Kuningan, Jakarta Selatan. Debat ini dipandu oleh moderator akademisi dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Ir. Dwikorita Karnawati, M.Sc., Ph.D.






Sumber http://ift.tt/UYX3l9

via suara.com

No comments:

Post a Comment