Monday 29 September 2014

Cole Berharap Bisa Bertemu Lampard di Etihad

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Manchester City akan menjamu AS Roma dalam laga fase grup Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014). Laga ini menjadi penting bagi bek Roma Ashley Cole karena berpeluang bertemu dengan Frank Lampard, koleganya saat sama-sama membela Chelsea.


Cole bisa bertemu dengan Lampard di lapangan jika keduanya dimainkan. Sejauh ini, Lampard telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir Manchester City, termasuk gol penyeimbang ke gawang Chelsea.


Menjelang pertemuan City dengan Roma, Cole melontarkan pujian untuk Lampard. Dia berharap dapat bertemu gelandang 36 tahun itu di lapangan.


“Saya pikir semua orang tahu apa yang diberikan Lampard untuk tim mana pun,” ujar Cole dalam konferensi pers.


Menurut Cole, Lampard merupakan pemain besar dan pengalaman bagi City. Dia memiliki tujuan untuk mencetak gol bersama The Citizens.


“Dia (Lampard) mencetak gol melawan Chelsea. Dia mungkin tidak menginginkannya, tapi dia harus melakukan pekerjaannya dan untuk itulah dia dibayar,” katanya.


Sama seperti Lampard, Cole meninggalkan Stamford Bridge, akhir musim lalu. Dia berharap dapat menunjukkan kemampuannya di klub ibukota Italia.


“Seperti saya selalu katakan, saya menikmati sepak bola saya di sini dan mudah-mudahan saya bisa terus bermain dan meniru apa yang saya lakukan saat di Chelsea dan tentu saja di Arsenal,” harap Cole. (Scoresway)








Sumber http://suara.com/bola/2014/09/30/121017/cole-berharap-bisa-bertemu-lampard-di-etihad/

via suara.com

No comments:

Post a Comment