Tuesday 30 September 2014

Pernyataan Resmi Jessica Usai Dikeluarkan dari SNSD

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Jessica mantan personel SNSD (Girls’ Generation) memberikan pernyataan resmi setelah dinyatakan keluar oleh SM Entertainment. Berikut pernyataannya.


Halo, ini adalah jessica.


Pada tanggal 29 September, saya diberitahu jika saya meninggalkan SNSD. Ini membuat saya shock dan sedih. Dengan begitu, saya ingin bercerita dari sisi saya.


Kegiatan SNSD selalu diprioritaskan di atas aktivitas kehidupan pribadi dan bisnis saya. Meskipun kerja keras saya, agensi (SM Entertainment) telah meminta saya meninggalkan grup.


Selama mengurusi bisnis, saya selalu berkomunikasi dengan SM dan anggota lainnya mengenai aktivitas saya, dan selalu meminta pemahaman mereka dalam hal ini.


Saya telah mendapat izin dari SM, dan perjanjian ini berlangsung hingga awal Agustus, ketika saya sedang menyiapkan Blanc (merek fashion Jessica). Para anggota lain dari kelompok saya juga memberikan selamat soal ini.


Yang berubah pada bulan September, meskipun setelah sebulan Blanc diluncurkan. Para anggota lain sikapnya berubah. Pada pertemuan delapan anggota, memutuskan memberitahu saya mengurusi bisnis atau meninggalkan kelompok.


Saya mengatakan jika saya sudah mendapat izin dari SM untuk kegiatan bisnis saya, dan mereka tidak pernah campuri pekerjaan saya dengan SNSD.


Saya juga mengatakan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan mitra bisnis, dan tidak akan menyalahi komitmen yang telah dijalankan satu bulan.


Saya katakan ini tidak adil untuk memaksa saya untuk membuat pilihan seperti ini. Bergabung dengan grup hal terbaik yang saya pernah jalani, dan meninggalkan SNSD belum pernah terjadi kepada saya sebelumnya.


Saya mendekati manajemen SM pada 16 September untuk meminta penjelasan. Pada pertemuan ini saya bilang jika saya mendapat restu dari perusahaan untuk melanjutkan bisnis saya.


Pada 29 September, saya diinformasikan tidak lagi menjadi anggota grup. Karena fakta ini, saya absen di acara jumpa fans di Cina pada 30 September. Saya juga telah dilucuti dari kegiatan grup selanjutnya.


Saya sudah 15 tahun bekerja keras dan berdedikasi untuk SNSD, dan menyebabkan begitu merasakan rasa nyeri. Saya tidak bisa menyembunyikan betapa sedihnya saya diminta oleh agensi dan anggota lain untuk hengkang karena saya ingin memulai bisnis sendiri.


Saya ingin meminta maaf kepada penggemar yang telah khawatir dengan peristiwa ini. Saya berharap kalian mengerti bahwa ini bukan keinginan saya hingga peristiwa ini terjadi. Saya selalu dihargai karena SNSD, dan akan selalu. Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda.(Soompi)








Sumber http://suara.com/entertainment/2014/10/01/112010/pernyataan-resmi-jessica-usai-dikeluarkan-dari-snsd/

via suara.com

No comments:

Post a Comment