Monday 29 September 2014

Persipura vs Qadsia FC, Tribun “Liverpool” Digratiskan Bagi Warga

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Wali Kota Jayapura Tommy Mano mempersilakan warga untuk mendukung Persipura yang akan menjamu Qadsia SC (Kuwait) di laga leg kedua semifinal AFC Cup di Jayapura, Selasa (30/9/2014). Panitia akan menggratiskan tribun “liverpool” Mandala bagi warga yang ingin mendukung tim kesayangannya.


“Khusus pertandingan AFC, Selasa (30/9/2014), warga yang ingin menonton dibebaskan, namun harus menggenakan kostum persipura,” tegas Tommy Mano yang juga Ketua Umum Persipura kepada Antara di Jayapura, Selasa (30/9/2014).


Dikatakan Tommy Mano, pertandingan Persipura melawan Qadsia SC merupakan penentuan apakah Persipura bisa lolos ke partai puncak. Persipura wajib menang dengan selisih lebih dari dua gol karena pada leg pertama kalah 2-4.


“Mudah-mudahan dengan dukungan penuh dan doa seluruh warga kota Jayapura dan masyarakat Papua, Persipura bisa meraih kemenangan penuh,”harap Tommy Mano.


Hal senada juga dinyatakan Ketua Panpel Fachrudin Pasolo. Secara terpisah mengatakan, khusus untuk tribun “liverpool” akan digratiskan.


“Para pelajar dan warga silahkan nonton dan memberikan dukungan kepada Persipura guna merebut juara AFC musim 2014,” harap Pasolo. (Antara)








Sumber http://suara.com/bola/2014/09/30/130001/persipura-vs-qadsia-fc-tribun-liverpool-digratiskan-bagi-warga/

via suara.com

No comments:

Post a Comment