Tuesday 30 September 2014

Pellegrini Akui City Kalah Kelas dari AS Roma

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu AS Roma, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal dalam laga kedua Grup E Liga Champions, Selasa (30/9/2014). Dia bahkan mengaku Roma tampil lebih bagus dari timnya di laga kandang itu.


Awalnya, City tampak cukup meyakinkan bisa mengembalikan posisinya ke jalur kemenangan, usai kekalahan di kandang Bayern Munich di laga perdana lalu. Di menit ke-4 laga ini, mereka sudah memimpin lewat tendangan penalti yang dikonversi menjadi gol dengan baik oleh Sergio Aguero.


Namun kemudian, sebua gol cantik dari Francesco Totti di menit ke-23 lewat tendangan chip, usai mendapatkan bola dari Radja Nainggolan, membuyarkan kemenangan City. Tanpa mampu banyak berbuat lagi hingga sisa pertandingan, City pun akhirnya harus puas dengan poin 1 saja dari laga ini.


Menanggapi hasil itu, Pellegrini pun mengaku bahwa pertandingan yang baru dijalani ini termasuk berat. Lebih jauh, dia bahkan mengakui jika timnya kalah kelas di beberapa sisi dari tim lawan.


“Saya pikir poinnya adalah bahwa mungkin memang tampil di kandang sendiri tidak pernah mudah. Tapi Anda juga harus mengingat bahwa kami tampil melawan sebuah tim yang sangat kuat, dalam momen (performa mereka) yang juga sedang bagus,” jelas Pellegrini.


“Saat tim lawan mencetak gol balasan, itu bukan masalah satu atau dua pemain saja. Dia (Totti) mendapatkan ruang gerak terlalu banyak di permainan itu. Mungkin pergerakan tim kami juga tidak tepat. Yang jelas hari ini, kami tidak bermain sebagaimana biasanya ketika kami mencetak lebih banyak gol,” paparnya.


“Namun di sekitar 20 menit terakhir, rasanya sudah lebih mendekati performa tim kami setiap pekannya. Kami harus terus berjuang untuk memaksimalkan 12 poin (dari 4 pertandingan) berikutnya, dan kita akan lihat siapa yang lolos ke fase selanjutnya,” sambung Pellegrini lagi.


“Apakah kami lolos, itu akan tergantung pada bagaimana kami menjalani pertandingan berikutnya. Satu poin saja dari enam (yang harusnya diraih) memang berat, tapi kami kini hanya tertinggal 3 poin di belakang Roma. Saya berharap di laga mendatang di Rusia, kami bisa menang, lalu kita akan lihat bagaimana hasil lainnya. Hari ini memang bukanlah hari kemenangan kami,” tandasnya. [Soccerway]








Sumber http://suara.com/bola/2014/10/01/111650/pellegrini-akui-city-kalah-kelas-dari-as-roma/

via suara.com

1 comment:

  1. Thanks a lot for sharing this excellent info! I am looking forward to seeing more posts by you as soon as possible! I have judged that you do not compromise on quality. Layarkaca21

    ReplyDelete