Monday 29 September 2014

Meski Tanpa Ibrahimovic, PSG Tetap Diwaspadai Barca

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, mengaku bahwa timnya butuh berada dalam kondisi puncak, demi melanjutkan awal bagus musim ini. Itu termasuk pada saat mereka bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, hari ini.


Sebagaimana diketahui, Barca di bawah Enrique sejauh ini tampil impresif, dengan rekor 6 kemenangan dan satu imbang di kompetisi resmi, bahkan tanpa kebobolan satu kali pun sejauh ini. Sementara sebaliknya, PSG diketahui agak terseok-sekok di awal musim ini, plus kenyataan bahwa mereka tak akan diperkuat bintang utamanya yang cedera, Zlatan Ibrahimovic.


Kendati demikian, Enrique bersikeras bahwa perjalanan ke Paris dan pertandingan di Stadion Parc des Princes tidak akan mudah, serta bahwa mereka harus berupaya tampil maksimal menghadapinya. Satu alasan utamanya adalah bahwa Barca dan PSG bagaimanapun sama-sama merupakan favorit di grup mereka di Liga Champions ini.


“Bahwa Ibrahimovic tidak bermain, itu memang kehilangan yang vital bagi PSG. Tapi itu tidak akan mengubah rencana strategi kami,” ungkap Enrique dalam jumpa pers jelang pertandingan di Paris, Senin (29/9/2014) waktu setempat.


“Tentu saja, penting artinya jika bisa menjadi juara di grup ini. Tapi kami harus menunggu dan melihat sebaik mana penampilan kami. Secara teoritis, Barca dan PSG adalah dua favorit di grup ini,” sambungnya.


“Untuk bisa mengalahkan PSG, kami harus bermain benar-beanr dengan sebaik-baiknya,” tambah Enrique pula.


“Tapi saya tak tahu apakah pertandingan ini bakal menentukan hasil grup nantinya. Segalanya bisa terjadi di fase grup. Kami kini harus fokus pada pertandingan dan lawan esok hari saja,” tandasnya. [Soccerway]








Sumber http://suara.com/bola/2014/09/30/101003/meski-tanpa-ibrahimovic-psg-tetap-diwaspadai-barca/

via suara.com

No comments:

Post a Comment