Saturday 18 October 2014

Aplikasi Flickr di iPad Diklaim Lebih Keren dari Instagram

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Flickr, situs penyimpanan dan berbagi foto milik Yahoo meluncurkan aplikasi mobile pertamanya untuk iPad, tablet buatan Apple. Kabarnya, Yahoo tertarik membuat aplikasi Flickr karena Apple berencana meningkatkan kualitas kamera pada iPad di Air 2, versi terbaru iPad yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.


Boleh dibilang, Flickr memang kalah start dari Instagram yang sudah lebih dahulu meluncurkan aplikasinya untuk iPad. Bayangkan saja, aplikasi Flickr ini baru saja muncul atau empat tahun setelah iPad pertama diproduksi Apple saat masih dipegang sang CEO visioner, Steve Jobs.


Namun, lansiran Endgadget, Flickr punya sesuatu yang digadang-gadang bakal mengalahkan Instagram. Berkat layout iPad yang telah dioptimasi, para pengguna Flickr bisa melihat foto-foto mereka maupun pengguna lain dalam format seperti air terjun yang menarik.


Kemudian, jika ingin mengambil foto atau video, pengguna bisa memanfaatkan filter live untuk membuat foto dengan beragam variasi yang diinginkan. Ada pula tools untuk meng-edit foto buat pengguna yang ingin bereksplorasi dengan hasil fotonya.


Tertarik? Aplikasi yang berjalan di sistem operasi iOS 8 ini sudah bisa diunduh di Apple App Store. Layanan yang diberikan mencakup pembaruan aplikasi yang terdiri atas ekstensi sharing, editing foto, serta fitur pencarian baru. (Endgadget)








Sumber http://www.suara.com/tekno/2014/10/18/154605/aplikasi-flickr-di-ipad-diklaim-lebih-keren-dari-instagram/

via suara.com

No comments:

Post a Comment