Friday 17 October 2014

Mourinho: Media Ingin Liverpool Juara dan Chelsea jadi ‘Badut’

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan, media di Inggris menginginkan Liverpool menjadi juara liga Premir pada musim lalu. Sedangkan Chelsea menjadi ‘badut’ dalam sirkus. Hal itu diungkapkan Mourinho dalam wawancara dengan Gary Neville, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi komentator sepak bola.


“Saya merasa di sepanjang musim lalu seluruh negeri ini menginginkan Liverpool menjadi juara. Media selalu menempatkan Liverpool di posisi itu. Mereka mendapatkan posisi itu karena tidak tampil di liga Champions dan saya merasa ketika itu Liverpool sudah bersiap untuk melakukan perayaan,” kata Mourinho.


Namun, Mourinho dan anak buahnya lah yang menghancurkan impian Liverpool untuk bisa menjadi juara pada musim lalu. Saat menghadapi The Reds di Stadion Anfield, Chelsea berhasil meraih kemenangan yang diwarnai kesalahan kapten Steven Gerarrd dalam mengontrol bola sehingga membuat gawang tim tuan rumah kebobolan.


Saya mengatakan kepada anak asuh saya,” Kita akan menjadi badut, mereka ingin kita semua menjadi badut di sirkus. Sirkus itu ada di sini (stadion Anfield-red) dan Liverpool akan menjadi juara.”


Ucapan Mourinho itu sepertinya berhasil membangkitkan motivasi para pemain Chelsea dan berhasil meraih kemenangan sekaligus membuyarkan mimpi Liverpool menjadi juara liga Premir Inggris untuk kali pertama sejak 1990. (101greatgoals)








Sumber http://www.suara.com/bola/2014/10/18/133229/mourinho-media-ingin-liverpool-juara-dan-chelsea-jadi-badut/

via suara.com

No comments:

Post a Comment