Saturday 18 October 2014

Judika dan NOAH Raih Penghargaan di Anugerah Planet Muzik

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Musisi Judika menerima penghargaan sebagai artis terbaik laki-laki dalam acara penghargaan Anugerah Planet Muzik yang digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre, Singapura, Jumat (18/10/2014) malam.


“Rasanya sangat menyenangkan bisa menerima penghargaan ini. Saya senang dan juga berterima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini memberikan inspirasi kepada saya untuk membuat lebih banyak album lagi di masa yang akan datang,” katanya.


Judika merupakan musisi Indonesia yang meraih popularitas di Singapura melalui sejumlah lagu hitsnya seperti Aku yang Tersakiti. Nama Judika mulai naik daun saat menjadi runner up kontes pencarian bakat Indonesia Idol 2.


Sementara itu, kategori artis perempuan terbaik direbut Siti Nurhaliza. Acara yang dipandu Dyn Norahim, Nabil Ahmad dan Sarah Sechan itu memberikan penghargaan kepada 19 artis. Selain Judika, musisi Indonesia yang mendapatkan penghargaan dalam ajang yang digelar untuk industri musik di Malaysia itu antara lain NOAH untuk grup music paling populer dan Cakra Khan untuk lagu terpopuler. (Channelnewsasia)








Sumber http://www.suara.com/entertainment/2014/10/18/141221/judika-dan-noah-raih-penghargaan-di-anugerah-planet-muzik/

via suara.com

No comments:

Post a Comment