Saturday 18 October 2014

Ingin Melancong ke Eropa? Kunjungi Dulu “Destination Europe”

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Anda sedang menimbang-nimbang untuk melancong ke Eropa? Mungkin Destination Europe yang digelar di Balai Balai Kartini Convention Centre, Jakarta ini bisa Anda jadikan sebagai masukan.


Pameran wisata dan budaya negara-negara Eropa ini, resmi dibuka Duta Besar Uni Eropa, Olof Skoog dan akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (18-19/10/2014).


“Pameran wisata dan budaya ini mempersembahkan Eropa sebagai destinasi kepada masyarakat Indonesia dalam segala keberagaman dan keindahannya. Pemandangan yang menakjubkan, kota-kota bersejarah, makanan yang lezat dan budaya yang unik,” ujar Olof Skoog dalam sambutannya.


Destination Europe dikemas tak seperti pameran wisata pada umumnya. Karena di sini, pengunjung dapat melihat selayang pandang budaya Eropa.


Setidaknya 70 peserta dari 24 negara Uni Eropa mempersembahkan berbagai atraksi menarik seperti tarian, musik, demo memasak, kelas belajar bahasa, serta berbagai kuliner khas benua biru itu.


Di sini juga tersedia informasi lengkap tentang berbagai tujuan wisata di seluruh Eropa. Jadi sebelum melancong ke Eropa, tak ada salahnya mengetahui lebih banyak hal tentang Eropa di Destination Europe.








Sumber http://www.suara.com/lifestyle/2014/10/18/144535/ingin-melancong-ke-eropa-kunjungi-dulu-destination-europe/

via suara.com

No comments:

Post a Comment