Sunday 19 October 2014

Intan Ayu Resmi Menikah

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Artis Intan Ayu hari ini resmi menjadi istri dari seorang lelaki bernama Olaf, usai acara akad nikah di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta.


Dalam balutan nuansa Minang, acara akad nikah itu berjalan khidmat. Intan terlihat cantik mengenakan kebaya putih dengan sanggul berhias bunga putih. Sementara Olaf juga tampak gagah mengenakan pakaian serba putih.


Ayahanda Intan Ayu, Akmal Syarif, menikahkan langsung sang putri di acara sakral itu. Dengan satu tarikan nafas, Olaf pun lancar mengucap ijab kabul.


“Saya nikahkan engkau Olaf Bayu Djanuismadi, dengan putri kandung saya, Intan Ayu Purnama, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 55 gram dibayar tunai,” kata Akmal, saat mengucapkan ijab kabul, di Mesjid Al-Bina Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).


“Saya terima nikahnya Intan Ayu Purnama dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Olaf.


Mendengar itu, ucapan “alhamdulillah” dan tepuk tangan pun terdengar bergema dari semua undangan yang datang. Setelah ijab kabul, prosesi pernikahan pun lantas dilanjutkan dengan sungkeman kepada dua orang tua.


Raut wajah bahagia pun terlihat jelas dari kedua mempelai. Senyuman bahagia tampak tak pernah lepas dari wajah keduanya.








Sumber http://www.suara.com/entertainment/2014/10/19/182308/intan-ayu-resmi-menikah/

via suara.com

No comments:

Post a Comment