Saturday 18 October 2014

Balotelli Selalu Bercinta 3 Jam Sebelum Tampil di Lapangan Hijau?

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Mario Balotelli dikenal sebagai pesepak bola yang kontroversial di dalam dan di luar lapangan hijau. Tidak salah kalau media menjulukinya sebagai bad boy atau anak bengal.


Kini, Balotelli yang membela Liverpool bertekad untuk mengubah imej buruknya itu dan lebih fokus kepada permainan di lapangan hijau. Mantan pemain Inter dan AC Milan itu juga membantah telah mengeluarkan pernyataan bahwa dia selalu bercinta tiga atau empat jam sebelum tampil di lapangau hijau.


“Seseorang memberitahu saya bahwa saya telah mengatakan kalau saya bercinta tiga atau empat jam sebelum turun ke lapangan hijau maka saya akan bisa bermain bagus. Percayalah, jika saya melakukan itu sebelum pertandingan, saya tidak akan bisa bermain. Saya rasa tidak ada satu pesepak bola pun yang bisa. Itu membuat saya tertawa,” ujarnya.


Kepada Sport Magazine, Balotelli mengatakan, dirinya dicap buruk karena orang membaca apa yang ditulis oleh media. Kata dia, tulisan di media itu yang membuat sebagian besar orang lupa dengan permainannya di lapangan.


“Itulah yang membuat saya lebih terkenal atas apa yang saya lakukan di luar lapangan daripada di dalam lapangan,” tegasnya.


Balotelli menambahkan, saat ini dia hanya akan fokus kepada penampilannya di lapangan sepak bola. “Saya rileks dan berharap seiring dengan perjalanan waktu saya akan bisa mencetak gol bagi Liverpool. Mungkin, setelah itu mereka semua akan lebih fokus kepada penampilan saya di lapangan daripada mendengarkan omong kosong tentang saya di media,” tandasnya. (Dailymail)








Sumber http://www.suara.com/bola/2014/10/18/145536/balotelli-selalu-bercinta-3-jam-sebelum-tampil-di-lapangan-hijau/

via suara.com

No comments:

Post a Comment