Saturday 18 October 2014

Kartu Kredit Ditolak, Obama Tak Bisa Bayar Makan

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Siapapun akan kesal dan kecewa jika kartu kreditnya ditolak saat hendak membayar atau membeli sesuatu. Namun, jangan disangka penolakan seperti ini hanya terjadi pada warga biasa. Seorang presiden negara maju seperti Barack Obama ternyata pernah mengalami insiden memalukan itu.


Dalam sebuah acara yang digelar hari Jumat (17/10/2014), orang nomor satu di Amerika Serikat itu membagi pengalaman tidak menyenangkan itu. Obama mengatakan, kejadian itu berlangsung di sela-sela pertemuan di Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), di New York, bulan lalu.


Usai makan di restoran bersama istrinya, Michelle, Obama menyerahkan kartu kredit untuk membayar santapan mereka. Namun alangkah terkejutnya dia ketika kartu kreditnya ditolak.


“Saya pergi ke sebuah restoran di New York di sela-sela Rapat Majelis Umum PBB dan kartu kredit saya ditolak. Saya lalu mengingat-ingat rasanya saya tidak memakai kartu itu terlalu sering, jadi mereka pun menduga mungkin ada penipuan… Untungnya, Michelle bawa kartu kreditnya,” kata Obama.


Kepada pelayan restoran Obama sempat mengatakan bahwa sepertinya ia sudah membayar tagihan kartu kreditnya.


“Saya mencoba menjelaskan kepada si pelayan, ‘Tidak, saya pikir saya sudah membayar tagihan-tagihan saya’,” tambah Obama seperti dikutip ABC News. (Independent)








Sumber http://www.suara.com/news/2014/10/18/140850/kartu-kredit-obama-ditolak-di-restoran/

via suara.com

No comments:

Post a Comment