Sunday 30 March 2014

Arumi Bachsin Diprediksi Melahirkan Bulan Mei

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Pasangan yang tengah berbahagia, Arumi Bachsin dan Emil Dardak telah bersiap menyambut sang buah hati. Arumi yang tengah hamil besar diprediksikan melahirkan pada bulan Mei 2014.


Hal itu dikatakan Emil kepada media usai upacara tujuh bulanan di kediaman mereka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, tadi sore.


“Persisnya enggak tahu tapi kayaknya awal Mei. Tapi belum tahu juga, yang jelas tetap siaga dari sekarang,” kata Emil, Minggu (30/3/2014).


Emil berharap sang istri melahirkan secara normal. Namun, tak masalah jika ternyata dokter memutuskan ambil tindakan caesar.


“Harapannya bisa normal, bukan berarti memaksakan. Kalau secara medis enggak ada apa-apa, ya, maunya normal. Tapi kalau kondisinya enggak memungkinkan ya, caesar,” lanjutnya.


Pasangan ini juga tak mencari tanggal baik untuk kelahiran anak pertamanya nanti. “Nggak ada tanggal yang istimewa,” tandas Emil.


Berbeda dengan penyanyi Krisdayanti (KD) yang memilih tanggal cantik 12-12-2012 saat melahirkan Kellen Alexander Lemos, putri kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos.


KD melahirkan lebih cepat dua minggu dari yang diperkirakan dokter pada 25 Desember 2012. Namun, menurut medis tak masalah karena usia kehamilan KD sudah 38 minggu.






Sumber http://ift.tt/1hnZ3e7

via suara.com

No comments:

Post a Comment