Monday 31 March 2014

Istri Daus Mini Tiup Isu Perceraian Demi Jadi Artis?

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Seiring proses perceraiannya dengan komedian Daus Mini, Yunita Lestari sering muncul di layar kaca. Tudingan yang menyebut Yunita sengaja memanfaatkan momen keretakan rumah tangganya untuk memulai karir sebagai artis pun mencuat.


Dikonfirmasi mengenai hal itu, Yunita membantah. “Nggak lah. Masa perceraian dijadikan kayak begitu. Ini juga bukan settingan,” katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014).


Dalam wawancara terpisah, Daus Mini enggan mengomentari ambisi istrinya menjadi artis. Lelaki bertubuh mungil ini anggap apapun mengenai Yunita, kini bukan lagi menjadi urusannya.


“Dia (Yunita) mau ngapain aja Daus nggak tanggung-jawab. Daus nggak mau ikut campur, biar masyarakat yang menilai,” ujar Daus.


Meski begitu, Daus bersyukur perceraiannya bisa bikin Yunita makin dikenal masyarakat.


“Alhamdulillah, karena dia akhirnya punya lagu. Itu impiannya buat balik lagi jadi penyanyi. Bagus kan jadi nggak ngeropotin saya lagi,” ucapnya.


Daus mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Depok pada 20 Maret 2014. Tapi secara agama, pernikahan Daus dan Yunita sudah berakhir sebulan sebelumnya.






Sumber http://ift.tt/1hTV9Gk

via suara.com

No comments:

Post a Comment