Sunday 30 March 2014

Sudah Tidur Bersama, Rihanna dan Drake Belum Resmi Berpacaran

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Rihanna (26) dan Drake (27) telah melakukan kencan eksklusif beberapa minggu ini, awak media pun mengambil gambar mereka tengah bergandengan tangan di London awal pekan ini. Namun, mereka dikabarkan belum memberikan label resmi jika dua sejoli ini sudah berpacaran.


Sumber yang jadi saksi kemesraan mereka mengatakan kepada Hollywoodlife.com jika Rihanna dan Drake sangat bahagia, namun mereka tak ingin terburu-buru membahas soal percintaan.


“Tak ada yang resmi dalam hubungan mereka, namun mereka masih berkencan dan tidur bersama secara eksklusif,” kata sumber.


Sumber juga mengatakan Rihanna dan Drake berjalan di luar berpegangan tangan dan melakukan semua lovey dovey (berpelukan, berciuman) pada hari itu.


“Sudah tak ada rahasia Drake kemabali ke Rihanna dan sebaliknya. Namun sejauh mereka keluar dan tampak seperti, ‘Oh, hey, lihat kami, ini resmi,’ Siapa tahu kapan itu akan terjadi,” lanjutnya.


Sumber sebelumnya mengklaim Rihanna yang tergila-gila kepada penyanyi rap asal Kanada itu. Drake memperlakukan Rihanna jauh lebih baik daripada mantan Rihanna, Chris Brown.


Rihanna dan Drake telah menjalin hubungan yang lebih lama dibanding hubungan singkat yang pernah mereka lakukan pada 2009.


“Rihanna dan Drake benar-benar punya reaksi kimia dan getaran satu sama lainnya. Dan itu adalah sesuatu yang mereka tak bisa jelaskan. Mereka seperti tergila-gila satu sama lainnya,” kata seorang teman mereka.


Di saat Rihanna dan Drake sedang bahagia, kondisi menyedihkan sedang dijalani Chris Brown yang tengah dipenjara karena melarikan diri dari tempat rehabilitasi. (Hollywood Life)






Sumber http://ift.tt/1oen9NI

via suara.com

No comments:

Post a Comment