Sunday 30 March 2014

Ronaldo Dicemooh Fans Madrid, Ancelotti Kecewa

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku kecewa dengan sikap para fans Real Madrid. Meski skuadnya berhasil menang besar 5-0 atas Rayo Vallecano namun para fans Real Madrid tetap mencemooh para pemainnya, termasuk kepada Cristiano Ronaldo.


Real kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kali kekalahan yaitu saat melawan Barcelona dan Sevilla. Ronaldo membuka kemenangan bagi Los Blancos sebelum Gareth Bale menyumbangkan dua gol, dan dua gol lainnya dicetak oleh Daniel Carvajal dan Álvaro Morata.


Meski menang namun Barcelona masih tetap berada di posisi ketiga setelah tertinggal dua poin dari Barcelona dan tiga poin dari pimpinan klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid. Para fans Madrid pun menunjukkan rasa kecewanya dengan melakukan siulan kepada beberapa pemain, termasuk Ronaldo.


Ancelotti pun menunjukkan reaksinya atas sikap fansnya tersebut. “Saya sudah berapa kali mengatakan ketika penonton mencemooh kami karena kami pantas mendapatkannya. Namun tidak di saat ini,” keluh pelatih asal Italia ini.


“Itu benar kami tidak dalam permainan terbaik kami dalam dua pertandingan terakhir, meski demikian saya rasa secara keseluruhan para pemain telah melakukan usaha yang bagus. Kami harus tetap terus dan kami perlu bantuan setiap orang. Dan kemudian siulan kepada Cristiano Ronaldo tak dapat dimengerti,” tukas Ancelotti. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1h8kyes

via suara.com

No comments:

Post a Comment