Sunday 30 March 2014

Kaka Masih Sangat Senang di Milan

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Gelandang serang AC Milan Kaka membantah kabar bahwa dirinya akan meninggalkan San Siro pada musim panas ini. Pemain asal Brasil ini menegaskan bahwa dirinya masih sangat senang di Milan.


Kaka baru saja mencetak dua gol saat membantu Rossoneri menaklukkan Chievo Verona 3-0. Itu juga menjadi penampilan ke-300 pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite dengan kostum Rossoneri.


Namun spekulasi muncul setelah Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa dalam kontrak Kaka terdapat clause bahwa pemain bisa pergi jika klub gagal lolos ke Liga Champions.


Kaka pun sempat dikabarkan akan mencoba pengalaman merumput di Amerika Serikat dan Orlando City telah menyatakan siap menampungnya. Namun Kaka segera meredam semua spekulasi tersebut.


“Sejak saya tiba pertama kali di Milan banyak rumor mengenai masa depan Saya,” ujar Kaka yang masih terikat kontrak bersama Rossoneri hinggal Juni 2015.


“Saya tidak ingin terburu-buru dan saya senang berada di sini. Saya memita Anda untuk tidak membicarakan hal ini lagi. Saya sangat senang di Milan dan itu kali terakhir soal masa depan saya,” tukasnya. (Football Italia)






Sumber http://ift.tt/1hnVnZS

via suara.com

No comments:

Post a Comment