Monday 31 March 2014

Dituding Rekayasa Perceraian, Daus Mini: Ini Aib Kami

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Perceraian komedian Daus Mini dan istrinya, Yunita Lestari mengundang komentar nyinyir di Twitter. Gunjingan miring pun deras bergulir. Mulai dari tudingan rekayasa demi menaikkan popularitas, hingga isu perselingkuhan Yunita dengan lelaki lain.


Daus mengaku sedih dan menyayangkan banyaknya komentar bernada tuduhan dari pengguna Twitter seputar perceraiannya dengan sang istri.


“Kami emang nggak bisa ceritain masalahnya apa. Karena ini aib kami dan cuma kami dan pengacara yang tahu. Jadi, jangan nge-judge saya atau Yuni, terutama di twitter,” kata Daus ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014).


Daus berusaha meyakinkan publik jika perceraiannya bukan rekayasa demi menaikkan popularitas di panggung hiburan.


“Yang di Twitter itu bikin nggak nyaman juga. Masyarakat emang nggak tahu yang sebenarnya,” ucap pria bertubuh mungil ini.


Daus hanya ingin perkara perceraianya dengan Yunita cepat rampung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dia berusaha tegar meski sedih hak asuh anaknya, Ivander Haykal Firdaus alias Babang Ical jatuh ke tangan Yunita setelah bercerai nanti.


“Kalo di peraturannya kan (anak berusia) 12 tahun ke bawah harus ikut Maminya,” ucap Daus terbata-bata.






Sumber http://ift.tt/1jPCBhr

via suara.com

No comments:

Post a Comment