Monday 31 March 2014

Cerai, Daus Mini Masih Dilayani Istri

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Meskipun sudah bercerai secara agama, komedian Daus Mini dan istrinya, Yunita Lestari masih tinggal satu atap. Keputusan itu dilakukan demi menjaga perasaan anak mereka, Ivander Haykal Firdaus alias Babang Ical.


“Kami emang serumah, nggak ada tujuan apa-apa. Tapi kami sudah beda ranjang. Ini untuk Babang doang,” kata Daus ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014).


meski telah bercerai secara agama, Yunita sama sekali tak mengurangi perannya sebagai istri. Pria bertubuh mungil itu akui masih dilayani Yunita.


“Kayak kemaren misalnya, saya sakit Mami (Yunita) masih ngelayanin. Nganterin ke rumah sakit, terus makan masih disuapin. Ya sebagaimana kayak masih punya istri lah,” ujar Daus.


Satu hal yang bikin Daus sedih adalah ketika perceraian mereka telah ketuk palu nanti. Pasalnya, Babang bakal diasuh Yunita mengingat usianya yang masih sangat kecil.


“Namanya sama anak, pasti ada rasa kangen nanti,” ucapnya.


Daus sudah mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Depok pada 20 Maret 2014. Tapi secara agama, hubungan Daus dan Yunita sudah berakhir sebulan sebelumnya.






Sumber http://ift.tt/1jPDk2c

via suara.com

No comments:

Post a Comment