Monday 31 March 2014

Lagi, Buku Biografi Dahlan Iskan

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Calon Presiden Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan meluncurkan buku berjudul “The Next One” yang mengangkat biografi raja media sekaligus yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN ini.


Buku tersebut ditulis oleh Budi Rahman dan M. Deden Ridwan yang diluncurkan di Siehanna Hall The Energy Bulding SCBD, Jakarta Selatan. Senin (31/3/2014).


Menurut Dahlan, yang berbeda dari buku tentang dirinya kali ini adalah pengungkapkan silsilah keluarganya.


“Yang saya kaget koq ada silsillahnya dan saya baru sekali melihat silsilah saya,” ujar Dahlan.


Saat ditanya soal kenapa bukunya diterbitkan menjelang pemilu? Dahlah mengelak kalau tidak ada larangan karena dirinya bukan caleg yang maju bertarung merebut suara pada Pileg 9 April mendatang.


“Ya menjelang pemilu pilegkan dan saya bukan caleg jadi ga papa,” jawab Dahlan


Dahlan juga mengatakan bahwa ia baru sedikit membaca buku ini.


“Ini saya kira buku yang sekian, mungkin buku yang seketar 40-an tentang saya, tapi tentang biografi baru sekarang ini,” tutupnya.






Sumber http://ift.tt/1jrLY4g

via suara.com

No comments:

Post a Comment