Monday 28 April 2014

Farah Quinn Pamer Foto Liburan Bareng Armand di Selandia Baru

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Farah Farhanah Quinn atau Farah Quinn (34) sepertinya menganggap santai musibah kerampokan yang menimpa rumahnya yang berukuran besar di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.


Pihak Polisi telah menangkap 12 pelaku yang ternyata otak perampoknya tak lain tukang kebun yang bekerja di rumah Farah Quinn bernama Wasruri.


Tak ada komentar apa pun dari perempuan seksi ini. Dia malah pamer foto liburan di Selandia Baru bersama anak semata wayang, Armand Fauzan Quinn, hasil pernikahannya dengan lelaki bule bernama Carson Quinn.


“Off to New Zealand, yeayyy!” Farah memberi judul foto anaknya tengah makan di bangku pesawat yang kelihatannya berada di kelas bisnis.


Setelah itu, beberapa jam lalu Farah mengunggah foto Armand tengah tidur pulas sambil dibalut selimut dan tutup mata bergambar tokoh animasi.


“Pssst ada angry bird lagi tidur nyenyak,” Farah memberi judul.


Satu jam kemudian, Farah pamer foto kebersamaan dengan Armand di sebuah kebun. Mereka tampak ceria menghabiskan liburan bersama.


Chef terkenal ini kembali memberikan judul di foto,” Enjoying the breeze dan a quick lunch at Villa Maria Winery Aucland.”


Perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini memang sudah familiar dengan negara penghasil buah kiwi terbesar di dunia itu. Pada 2012, Farah ditunjuk jadi duta wisata oleh Pemerintah Selandia Baru.


Sementara itu, Farah kini tengah menjalani proses cerai dengan sang suami, Carson Quinn, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini telah menjalani sidang perdana pada 22 April 2014, namun keduanya tidak hadir di sidang.






Sumber http://ift.tt/1nB5eQ3

via suara.com

No comments:

Post a Comment