Monday 28 April 2014

Teaser Film “Viva JKT48″ Sudah Tayang

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Para fans JKT48 sebentar lagi akan menyaksikan film yang dibintangi para idola mereka yang berjudul Viva JKT48. Film yang diproduseri Maxima Pictures sudah menayangkan teaser di YouTube pada sejak Senin kemarin (28/4/2014), dan sudah mendapat lebih dari 9 ribu viewers.


Teaser tersebut menyajikan para personel tengah bersemangat konser di depan ribuan penonton yang serentak mengacungkan light stick memancarkan sinar warna warni. Di latar panggung terpampang tulisan JKT48 dengan ukuran raksasa diukir dengan lampu sehingga terlihat mewah.


Dalam cerita film ini, fans memang dilibatkan langsung dalam proses produksi. Syuting mengambil tempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.


Film ini disutradarai Awi Suryadi yang sebelumnya menggarap 13 film layar lebar, di antaranya: Gue Kapok Jatuh Cinta, Claudia/Jasmine dimana Awi terlibat cinta lokasi dengan Kirana Larasati, Asmara Dua Diana, Selendang Rocker, dan terakhir Kawin Kontrak 3, dan Street Society.


Viva JKT48 akan resmi naik di bioskop pada 5 Juni 2014. Penayangannya tak hanya di Indonesia, rencananya negara Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Cina pun akan kebagian jatah pemutaran film ini.






Sumber http://ift.tt/1rzMoGM

via suara.com

No comments:

Post a Comment