Wednesday 30 April 2014

Jika Tes DNA Negatif, Suami Regina Tetap Akui Anaknya

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Ilal Ferhard merasa sanggup menafkahi putranya Rp 20 juta per bulan jika resmi bercerai. Uang nafkah untuk anak tersebut tertuang dalam tuntutan cerai yang diajukan Regina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Namun, Ilal ingin memastikan jika putranya itu memang anak kandungnya. Caranya dengan tes DNA. Ilal ingin melihat jejak rekam Regina sebelum menikah dengan dirinya pernah menjalin hubungan 5 tahun lamanya dengan Farhat Abbas.


Selain Farhat, kata Ilal, pernah berpacaran dengan Sammy Simorangkir, dan pembalap Alex Asmasoebrata.


“Alex Asmasubrata pacaran sama Regina, pas pacaran dia kenalin itu Om-nya, ternyata Om ketemu gede. Baru tahu pas nikah itu. Dari awal Regina memang pembohong,” cerita Ilal saat berbincang dengan suara.com melalui sambungan telepon, Rabu (30/4/2014).


Lalu, bagaimana jika hasil tes DNA dinyatakan negatif alias bukan anak biologis Ilal?


“Tetap dia saya akui anak saya. Karena mengandung sampai lahir saya di sampingnya,” katanya.


Ilal beserta tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers untuk menjelaskan dirinya tidak hadir di sidang hari ini. Dia beralasan tidak hadir di sidang yang mengagendakan pembacaan hasil mediasi karena sudah diberi kabar oleh hakim sidang ditunda pada 4 Juni 2014.


“Saya tidak hadir bukan karena takut, tetapi kita sudah dikasih tahu sama majelis hakim bahwa sidang ditunda sampai bulan depan,” kata Ilal, saat ditemui di pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Ilal pun tidak masalah sidang perceraiannya dengan Regina berlarut-larut. “Mau ditunda kapan pun nggak masalah, nggak usah buru-buru, karena dia (Regina) mau buru-buru nikah (dengan Farhat),” jelas Ilal.






Sumber http://ift.tt/QYFvU5

via suara.com

No comments:

Post a Comment