Saturday 31 May 2014

Ahmad Dhani Kesal Dituduh Lakukan KDRT

http://ift.tt/1mUOiSy

Musisi Ahmad Dhani merasa gerah dengan pemberitaan media infotainment yang menyudutkan dirinya telah melakukan KDRT terhadap sang istri, Mulan Jameela, hanya gara-gara tayangan video pendek diambil dari kamera handphone yang memang diragukan kebenarannya.


Gencarnya pemberitaan, tentu saja bisa membuat opini di masyarakat bahwa bos Republik Cinta Management ini memang benar-benar melakukannya.


Video pendek itu terlihat Dhani sedang berinteraksi dengan Mulan. Namun, video yang berdurasi beberapa detik itu digambarkan melalui narasi bahwa Dhani melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) walau gambarnya tampak tak jelas.


Dhani yang tak terima dengan berita itu karena membentuk opini masyarakat dirinya memang melakukan KDRT. Ia pun menyampaikan kekecewaan di akun Twitter pribadinya @AHMADHANIPRAST, beberapa hari lalu.


“Tahun 2007 saya pernah di laporkan mantan istri ke polisi atas tuduhan KDRT. AWAM percaya. AWAM itu mudah percaya atas dugaan dugaan,dasar AWAM,” tulis dia.


Lucunya, ketika pemberitaan ini ditayangkan oleh beberapa media infotainment, Ahmad Dhani dan Mulan malah mengumbar kemesraan di acara ulang tahun ke-42 Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2014.


Bahkan, Mulan mengunggah foto suaminya sedang meniup lilin bersama Shafeea dan Al di akun Instagram pribadinya pada 28 Mei.


Ahmad Dhani tiup bersama Shafeea dan Al di momen ulang tahun ke-42. (Instagram @mulan_jameela)

Ahmad Dhani tiup bersama Shafeea dan Al di momen ulang tahun ke-42. (Instagram @mulan_jameela)



“@ahmaddhaniprast semoga di Ultah yang ke 42 tahun ini bisa menjadi manusia lebih baik lagi dan lebih sayang sama keluarga.amin,” Mulan memberikan keterangan di foto tersebut.


Sementara itu, Ahmad Dhani mengucapkan ulang tahun ke-15 kepada putra keduanya, El, yang jatuh pada 30 Mei kemarin. Ia menulis, “@El8Rumi HBD El, Have An Awesome One @alkohler7 @AhmadAbdulQodir @RepCinMan.”






Sumber http://ift.tt/1kb3H2b

via suara.com

No comments:

Post a Comment