Saturday 31 May 2014

Spurs Kembali Tantang Heat di Final NBA

http://ift.tt/eA8V8J

San Antonio Spurs punya kesempatan untuk melakukan revans kepada Miami Heat yang mengalahkan mereka di final NBA tahun lalu. Dalam gim keenam final wilayah Barat, Sabtu (31/5/2014) waktu setempat atau Minggu pagi WIB, Spurs sukses menjinakkan Oklahoma City Thunder 112-107.


Kemenangan itu membuat Spurs unggul 4-2 dan berhak melaju ke final NBA 2014 menghadapi sang juara bertahan Miami Heat. Meski kehilangan Tony Parker di babak kedua, Spurs berhasil memanfaatkan pemain cadangan untuk meredam laju pemain Thunder.


Pemain veteran Tim Duncan juga mempunyai peranan besar atas sukses Spurs mengalahkan Thunder. Dia mencetak tujuh angka terakhir Spurs di masa perpanjangan waktu. Secara keseluruhan, Duncan mengoleksi 19 angka dan 15 rebounds. Pencetak angka terbanyak Spurs adalah pemain cadangan Boris Diaw dengan 26 angka dan Manu Ginobili dengan 15 angka.


Spurs sempat unggul 37-20 di kuarter ketiga dan mempertahankan keunggulan 10 angka di kuarter keempat. Namun, Thunder berhasil bangkit dan mencetak 12 angka sehingga memaksa pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.


Di kubu Thunder, Russel Westbrook menjadi pencetak angka terbanyak dengan 34 poin disusul Kevin Durrant dengan 31 poin. Tahun lalu, Spurs kalah 3-4 dari Heat di partai final yang menegangkan. Pada final kali ini, Spurs akan lebih dulu menjadi tuan rumah di gim pertama. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1ofTIqC

via suara.com

No comments:

Post a Comment