Saturday 31 May 2014

Cedera Pemain Warnai Kemenangan Meksiko

http://ift.tt/eA8V8J

Kemenangan Meksiko atas Ekuador 3-1 dalam laga pemanasan Piala Dunia 2014 tampaknya harus dibayar mahal. Gelandang Luis Montes diragukan bisa tampil di Brasil setelah diduga mengalami patah kaki.


Laga antara kedua peserta Piala Dunia 2014 di Dallas, Minggu (1/6/2014) dinihari WIB, tampaknya banyak memakan korban dari kedua belah pihak. Montes langsung dibawa ke rumah sakit dan dikabarkan mengalami patah tibia dan fibula.


Beberapa pemain sempat menangis saat melihat Montes menahan sakit karena cedera tersebut. Jika Meksiko masih menunggu kabar Montes, Ekuador juga sedang menanti kabar Segundo Castillo yang diduga mengalami cedera lutut


Pelatih Meksiko Miguel Herrera juga masih menunggu kondisi sang kapten dan juga bek Rafa Marquez yang mengalami cedera kaki. Ia juga telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.


Montes sebelum cedera mencetak gol pembuka kemenangan Meksiko di menit ke-33. Marco Fabidan dan Giovani Dos Santos membuat Meksiko unggul 3-0. Sedangkan Ekuador hanya membalas satu gol lewat Enner Valencia di menit ke-80.


Di Piala Dunia 2014, Meksiko akan lebih dulu menghadapi Kamerun pada 12 Juni sebelum menghadapi tuan rumah Brasil dan Krosia. Sedangkan Ekuador ada di Grup E bersama Swiss, Prancis dan Honduras. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1wJ6p31

via suara.com

No comments:

Post a Comment