Friday 30 May 2014

Lippi: Italia Lebih Kuat dari Inggris

http://ift.tt/eA8V8J

Mantan pelatih tim Italia Marcello Lippi memprediksikan laga pembuka Italia melawan Inggris di Piala Dunia. Lippi mengatakan bahwa Azzurri masih lebih kuat dari skuad besutan Roy Hodgson.


Italia yang saat ini dilatih oleh Cesare Prandelli sudah harus bertemu Inggris di laga pertama Grup D pada 14 Juni. Selanjutnya Gli Azzurri akan menghadapi Uruguay dan Kosta Rika di turnamen tersebut.


Lippi yang pernah sukses membawa Italia meraih juara di Piala Dunia 2016, mengunjungi Gianlugi Buffon dkk di kamp latihan, Kamis (29/5/2014). Ia melihat Italia tidak akan banyak kesulitan menghadapi Inggris.


“Untuk pertandingan melawan Inggris, kami sangat tangguh, kami memiliki senjata yang lebih baik. Saya melihat banyak kesamaan dalam profil psikologi antara grup ini dan keinginan memenangi Piala Dunia,” ungkap Lippi.


“Tentu saja, dalam event ini Anda membutuhkan keberuntungan bahwa pemain penting Anda tidak cedera, Anda tinda dengan kondisi yang terbaik,” kata pelatih yang saat ini melatih tim Cina, Guangzhou Evergrande.


Lalu siapa favorit yang menjadi pesaing Italia yang menjadi juara di Piala Dunia 2014 menurut Lippi? “Saya pikir Brasil, tapi di kepala saya juga mengatakan Jerman. Harapannya adalah bahwa Italia menang, tentu saja,” tukasnya. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1pqoSPL

via suara.com

No comments:

Post a Comment