Saturday 31 May 2014

Relawan Demi Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-JK

http://ift.tt/eA8V8J

Relawan Demi Indonesia (DI) yang dipimpin oleh Dahlan Iskan memastikan dukungannya kepada pasangan capres cawapres Joko Widodo(Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) dalam deklarasi di Gedung SICC-Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/5/2014).


Dahlan Iskan dalam pidato yang disampaikan dihadapan lebih dari seribu orang Relawan Demi Indonesia mengungkapkan, hasil kongres Relawan DI bulat mendukung Jokowi-JK.


“Kami akan ikut memenangkan untuk Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla tanpa mengabaikan beberapa relawan yang memilih netral dan akan memilih Prabowo dan Hatta Rajasa. Tapi secara bulat memilih Jokowi-JK,” ungkap Dahlan.


Dia juga sempat menyebut ada kemiripan apa yang dilkukan Jokowi dan JK dengan dirinya dan ikut mendasari pilihannya.


“Sebagian profil saya, saya merasa jiwa saya ada di Pak Jokowi dan sebagian jiwa saya ada di Pak Jusuf Kalla,” jelasnya lagi.


Relawan Demi Indonesia sebelumnya sengaja dibentuk untuk mengusung dan mendukung Dahlan Iskan yang sempat ikut dalam konvesi capres Partai Demokrat.


Namun dukungan kini dialihkan, menyusul Demokrat urung mengusung capres karena raihan suaranya dalam Pileg 2014 tidak sampai 20 persen.






Sumber http://ift.tt/1wEAIrs

via suara.com

No comments:

Post a Comment