Saturday 31 May 2014

Jessica Iskandar Dikabarkan Hamil Anak Lelaki

http://ift.tt/1kUZMVY

Presenter Jessica Iskandar mengunggah foto tabloid di akun Instagram pribadinya yang memberitakan dirinya tengah mengandung bayi laki-laki, pada beberapa jam lalu.


Bahkan, salah satu tabloid ibu kota itu juga menampilkan di halamannya foto ultra sonografi (USG) yang diambil dari media sosial milik Jessica.


Sebuah tabloid beritakan Jessica hamil anak lelaki (Instagram @lovejedar)

Sebuah tabloid beritakan Jessica hamil anak lelaki (Instagram @lovejedar)



“Makasi sayangku @friskalaurens cup-cup-muaa,” Jessica memberikan keterangan di foto tersebut.


Followers Jessica mengomentari foto tersebut, “Kalo beneran hamil yah jujur dan syukuri karena itu kan anugrah dan rezeki kalo ga yah klarifikasi aja kok kyk nya seneng bgt di gosipin ..”


Perempuan yang dikabarkan hamil lebih dari 5 bulan itu masih tinggal di San Francisco, Amerika Serikat bersama suaminya, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Pasangan ini telah menikah pada 11 Desember 2013, menurut keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI.


Walau berjarak ribuan kilometer dari Indonesia, ia tetap mengikuti pemberitaan media hiburan termasuk infotainment yang hampir setiap hari mengulas kehamilannya hasil buah hatinya dengan Ludwig, lelaki asal Jerman.


Berita yang dimuat media cetak harian dan tabloid mingguan yang mengulas kisah pribadinya diunggah ke Instagram. Diduga, foto tersebut dikirim dari kerabatnya di Jakarta.


Jessica Iskandar pegang replika piala Oscar (@instagram @lovejedar)

Jessica Iskandar pegang replika piala Oscar (@instagram @lovejedar)



Jessica juga sudah mulai menampakkan wajahnya beberapa hari lalu. Ia begitu cantik sambil memegang replika piala Oscar.


“Ini piala Oscar, si mantan pacar #lol” tulisnya penuh canda.






Sumber http://ift.tt/1kUZMW2

via suara.com

No comments:

Post a Comment