Saturday 31 May 2014

Van Persie Bawa Belanda Atasi Ghana 1-0

http://ift.tt/eA8V8J

Tim Belanda meraih kemenangan tipis 1-0 atas Ghana dalam persiapan kedua tim menuju ke Piala Dunia 2014. Gol tunggal kemenangan Singa Oranje ini dicetak oleh Robin van Persie.


Pada pertandingan di De Kuip Stadion, Minggu (1/6/2014) dinihari WIB, Belanda banyak melakukan tekanan. Tercatat 12 kali pemain Belanda melancarkan ancaman dan lima diantaranya mengarahkan ke gawang.


Sedangkan penguasaan bola kedua tim hampir imbang walau Belanda unggul sedikit 51 persen. Namun skuad besutan Louis van Gaal ini hanya mampu mencetak satu gol yaitu lewat Van Persie saat laga baru berjalan lima menit,


Belanda masih melakukan tekanan lewat serangan kreatif Arjen Robben dan Wesley Sneijder. Namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta dan Belanda menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan 1-0.


Belanda akan menyelesai pemanasan mereka dengan melakukan ujicoba terakhir dengan Wales di Amsterdam pada Rabu ini. Sementara Ghana akan terbang ke Amerika Serikat untuk berlatih dan bertemu Korea Selatan di pada 9 Juni sebelum menuju Brasil. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1rvkeC6

via suara.com

No comments:

Post a Comment