Saturday 31 May 2014

Cegah Pencatutan Nama, Barisan Pro Jokowi – JK Tunjuk Tiga Juru Bicara

http://ift.tt/eA8V8J

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menunjuk personal in charge (PIC) hubungan antarlembaga, Syafti Hidayat, Irfan Riza, dan M Fadjroel Rachman, sebagai juru bicara. Penunjukan ketiga tokoh bertujuan untuk menghindari pencatutan nama Relawan Jokowi yang bisa melemahkan perjuangan memenangkan pasangan Jokowi – Jusuf Kalla.


“Di luar ketiga nama itu, bukan perwakilan resmi Bara JP. Sekarang ini banyak yang mencatut nama relawan, masyarakat hendaknya hati-hati,” kata Sekretaris Jenderal Bara JP, Utje Gustaaf Patty, Minggu (1/6/2014).


Bara JP, katanya, selalu memberikan surat tugas PIC yang ditunjuk untuk mengikuti atau bertemu dengan Relawan Jokowi yang lain.


“Nama baik Jokowi-JK harus dijaga, maka hubungan antarlembaga harus dikontrol,” kata Utje.


Fadjroel adalah tokoh pergerakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kini lebih dikenal sebagai aktivis sosial.


Irfan Riza adalah Ketua DPP Bara JP Bidang Kajian. Ia juga tokoh pemuda Nahdlatul Ulama (NU).


Sedangkan Syafti Hidayat adalah Ketua DPP Bara JP Bidang Aksi. Ia bersama Eriko Sotarduga merupakan pendiri Banteng Muda Indonesia (BMI).


Saat ini, pendukung Jokowi – JK sedang merapatkan barisan, apalagi setelah banyak black campaign yang diarahkan kepada Jokowi. Black campaign ini dinilai sangat merugikan citra pasangan yang diusung oleh PDI Pejuangan, Partai Nasdem, PKB, dan PKPI.






Sumber http://ift.tt/1kvXPuv

via suara.com

No comments:

Post a Comment