Friday 30 May 2014

Lantai Kaca Pecah, Satu Keluarga Terancam Jatuh dari Gedung Pencakar Langit

http://ift.tt/eA8V8J

Lantai kaca ruangan di sebuah gedung pencakar langit di Chicago, Amerika Serikat, tiba-tiba pecah saat seorang keluarga sedang berada di dalamnya. Beruntung, keluarga itu berhasil diselamatkan sebelum jatuh dari ruangan setinggi 412 meter tersebut.


Ruang berlantai kaca itu dinamakan Skydeck. Tidak ada apa-apa di bawah lantai kaca itu. Itu artinya, jika kaca itu pecah, maka semua yang ada di atasnya akan jatuh dari ruangan itu. Skydeck berada di lantai 103 Willis Tower, gedung pencakar langit yang berdiri di Chicago.


Pengalaman menakutkan dialami sebuah keluarga yang berkunjung ke Willis Tower. Ketika sedang menikmati keindahan kota dari Ledge, tiba-tiba lantai kaca yang mereka injak retak.




Mereka sempat panik, namun beruntung, keluarga itu berhasil dievakuasi petugas sebelum kaca pecah seluruhnya. Salah seorang anggota keluarga mengaku sangat takut saat hal itu terjadi.


“Kejadian itu adalah pengalaman yang gila,” ujar Alejandro Garibay, salah satu anggota keluarga.


Menurut pengakuan pengelola gedung, kaca yang retak adalah lapisan kaca teratas dari tiga lapis lantai di Skydeck. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1mOy1yd

via suara.com

No comments:

Post a Comment