Saturday 31 May 2014

Patah Kaki, Montolivo Absen di Piala Dunia

http://ift.tt/eA8V8J

Italia mendapatkan kabar buruk usai bermain imbang tanpa gol melawan Irlandia . Pasalnya, Gli Azzurri dipastikan tanpa Riccardo Montolivo di Piala Dunia setelah pemain ini mengalami patah kaki.


Pada laga di Craven Cottage, Minggu (1/6/2014) dinihari WIB, Montolivo mengalami cedera saat baru bermain selama sepuluh menit. Gelandang AC Milan ini harus ditarik keluar setelah mendapatkan pelanggaran dari bek Irlandia Alex Pearce.


Setelah mendapatkan perawatan hampir selama lima menit di lapangan, dia langsung di bawa ke rumah sakit guna menjalani pemindaian dengan sinar X. Hasilnya Montolivo mengalami retak pada tabianya dan artinya dia harus absen di Brasil.


“Itu yang kami takutkan, tibia retak. Ini mungkin membutukan waktu beberapa bulan. Riccardo absen di Piala Dunia. Dia tidak pantas mendapatkan (cedera) ini,” ungkap dokter tim Italia Enrico Castellacci.


Alberto Aquilani yang masuk menggantikan Montolivo juga mengalami cedera dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0. Ia ditarik keluar setelah hanya bermain selama 23 menit setelah mengalami benturan pada kepalanya.


Pelatih Italia Cesare Prandelii pun menyesalkan kejadian yang dialami Montolivo. “Sulit untuk berbicara tentang hal-hal teknis ketika sesuatu seperti itu terjadi. Kita semua terkejut dengan apa yang terjadi,” ujarnya. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1pvFhT7

via suara.com

No comments:

Post a Comment