Friday 30 May 2014

Marcella Zalianty Bicara Video dengan Aburizal Bakrie Saat di Maladewa

http://ift.tt/eA8V8J

Tersebarnya video liburan Marcella Zalianty, Olivia Zalianty dengan Aburizal Bakrie (ARB) di Maladewa yang menggegerkan jagad hiburan pada Maret 2014 lalu sempat menibulkan spekulasi jika Marcella punya hubungan spesial dengan Ketua Umum Partai Golkar itu.


Tentu saja spekulasi itu tak berlebihan karena ada momen ARB terlihat merangkul mesra Marcella. Namun, Marcella yang ditemu media akhirnya mau bicara mengenai liburannya bersama ARB dan juga ikut serta Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin.


“Sebenarnya sudah dijelaskan oleh pihak keluarga saya, oleh pihak keluarga mereka. Memang hubungan family friend itu sudah terjalin sejak lama,” terang Marcella yang juga ibu dari dua anak ini di sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini.


“Sebetulnya buat aku, suami aku, keluarga aku semua tahu, orang tahu bagaimana juga karakter saya jadi kalau kita sikapi itu dengan kerangka positif harusnya sih, tidak seperti itu (berpikir negatif). Ada orang yang memanfaatkan situasi dan mempergunakan, mengambil, mencuri sesuatu dengan niatan sangat jahat lah ya, yang tidak benar gitu,” lanjutnya.


Dengan bocornya video di dunia maya, istri dari pembalap Ananda Mikola ini tak ingin menanggapi dengan amarah.


“Melihat kejadian seperti itu kita berprasangka baik aja,” ujarnya.


Sementara itu, ARB bersama istri, anak, dan menantu sudah melakukan klarifikasi melalui media mengenai video tersebut pada 23 Maret 2014.


Dia mengungkapkan tidak terjadi konflik di keluarga setelah video tersebut tersebar. Ia menilai ada pihak yang berupaya menjatuhkan dirinya karena saat itu menjadi calon presiden dari Partai Golkar. ARB juga menjelaskan liburan ke Maladewa bersama kakak beradik itu sekitar tahun 2010-2011.


Awal kehebohan itu berawal dari video liburan Marcella, Olivia Zalianty dengan ARB muncul di YouTube pada 20 Maret 2014 yang diunggah oleh akun bernama DP News.






Sumber http://ift.tt/RNfkj1

via suara.com

No comments:

Post a Comment