Saturday 31 May 2014

Deportivo Kembali Berpromosi ke La Liga

http://ift.tt/eA8V8J

Deportivo La Coruna akan kembali bersaing dengan klub-klub besar di La Liga musim depan. Kemenangan tipis 1-0 atas Real Jaen membuat Super Depor berpromosi ke kasta tertinggi Liga Spanyol.


Kemenangan tersebut Deportivo mengamankan posisi kedua klasemen dengan 69 poin di sisa satu pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin di belakang Eibar yang juga telah memastikan berpromosi ke La Liga.


Namun, Deportivo masih punya kesempatan untuk memimpin klasemen jika berhasil mengalahkan Girona. Sedangkan Eibar yang saat ini memimpin klasemen gagal mengalahkan Numancia di pertandingan terakhir.


Pada laga tersebut gol tunggal kemenangan Deportivo dicetak oleh Carlos Marchena di menit ke-29. Deportivo terdegradasi dari La Liga pada musim 2012-2013 untuk kedua kalinya dalam tiga musim.


Deportivo pernah menjadi juara La Liga pada 2000 dan menjadi langganan bermain di kompetisi Eropa dalam dekade terakhir. Mereka lolos ke semifinal Liga Champions pada 2004 dan kalah dari Porto dengan agregat 1-0. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1nDXgac

via suara.com

No comments:

Post a Comment