Friday 30 May 2014

George Clooney Gabung dengan Partai Demokrat

http://ift.tt/eA8V8J

Dia dekat dengan presiden Amerika Barrack Obama dan tercatat sebagai salah satu aktivis Barat paling getol menyuarakan hak asasi manusia.


Setelah memiliki cukup jam terbang, Clooney berencana nyemplung ke ranah politik praktis dan bergabung dengan salah satu partai berkuasa di negeri Paman Sam. Keinginan ini tak lepas dari pengaruh tunangannya, Amal Alamuddin yang juga dikenal sebagai aktivis kemanusiaan dunia.


Clooney dikabarkan akan mewujudkan ambisinya menjadi seorang politisi setelah resmi menikah dengan Amal September 2014 mendatang. Clooney rencanaya bergabung dengan Partai Demokrat, partainya Barrack Obama.


“Dia sangat berambisi menjadi seorang politisi. Setelah menikah, dia akan benar-benar menjadi seorang politisi,” kata salah seorang sahabat dekat Clooney seperti yang dilansir laman Mirror.


“Dia ingin lebih keras lagi membela hak asasi manusia. Rencananya dia akan bergabung dalam kampanye Pemilu Partai Demokrat tahun 2016 mendatang,” sambung si sumber.


Clooney beruntung memiliki tunangan yang akan menopang karier politiknya. “Dengan Amal di sisinya, Clooney pasti akan bisa mewujudkan ambisi politiknya,” tutupnya.(Mirror)






Sumber http://ift.tt/SZStlz

via suara.com

No comments:

Post a Comment