Saturday 31 May 2014

Berita Hiburan Terpopuler: Jokowi Sowan ke Markas Slank, Dea Mirella Jadi Tersangka

http://ift.tt/eA8V8J

Selama satu pekan terakhir, jagat hiburan dibanjiri sederet kabar menarik dari para pelaku hiburan Tanah Air. Pekan ini, ada yang pemberitaan artis yang menyerempet ranah politik, ada juga yang pusing berhadapan dengan hukum.


Pengakuan Syahrini seputar kekasih barunya serta kedatangan Siti Nurhaliza ke Indonesia ikut menghiasi pemberitaan selama sepekan terakhir. Berikut sederet kabar paling populer yang berhasil dihimpun redaksi suara.com.


1. Jokowi sowan ke markas Slank


Selasa (27/5/2014) sore, markas grup band Slank di Gang Potlot, mendadak riuh. Capres Joko Widodo alias Jokwoi menyambangi base camp kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.


Jokowi tiba di markas Slank pukul 16.40 Wib, dengan menggunakan mobil merek Kijang Innova. Dia mengenakan kemeja kotak-kotak, seragam yang dia kenakan saat sowan ke Potlot ketika akan maju mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.


Jokowi memilih turun dari mobil begitu sampai di ujung gang dan melanjutkan berjalan kaki. Begitu Jokowi turun, beberapa warga dan Slankers mengelu-elukan namanya. “Hidup Jokowi,” teriak salah seorang Slankers. Tak nampak Jusuf Kalla pendamping Jokowi dalam kunjungan tersebut.


Kunjungan jokowi disebut-sebut untuk mendulang perolehan suara dari para personel Slank dan Slanker-sebutan komunitas penggemar Slank. Namun dugaan itu dibantah Bunda Iffet, sang manajer. “Enggak, cuma mau berkunjung aja ke sini,” kata Bunda Ifet.


2. Dea Mirella Jadi Tersangka


Pekan lalu, berita hiburan dihebohkan dengan penetapan penyanyi Dea Mirella sebagai tersangka. Kamis (29/5/2014) penyidik Polresta Bekasi meningkatkan status Dea Mirella sebagai tersangka atas dugaan penggelapan yang dilaporkan mantan suaminya, musisi Eel Ritonga.


“Ya benar, pagi tadi Dea sudah menerima surat panggilan pertama dari penyidik Polresta Bekasi,” kata Rusdianto, kuasa hukum Dea kepada suara.com saat itu.


Dea ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pasal penggelapan yang dilaporkan Eel Ritonga. Seperti diberitakan sebelumnya, Dea dituduh telah menjual mobil Honda CRV milik Eel tanpa sepengetahuannya. Rabu (4/6/2014) mendatang Dea akan menjalani pemeriksaan pertama dengan statusnya sebagai tersangka.


3. Syahrini ungkap inisial pacar baru


Lama menjomblo pascaputus dari pengusaha Malaysia bernama Bubu, penyanyi cantik Syahrini akhirnya menguak kehidupan pribadinya. Ditemui dalam acara pembukaan gerai karaokenya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Syahrini menyebut inisial kekasih barunya.


“Inisialnya E,” kata Syahrini saat itu seperti sengaja bermain teka-teki.


Sayang, dia tak mau mengumbar kehidupan pribadinya terlalu jauh. Hanya saja, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini tidka pernah lupa meluangkan waktu berduaan dengan sang kekasih. “Aku gak perlu umbar, biar aku aja yang nikmatin,” katanya.


4. Polisi bubarkan penjualan tiket konser boyband One Direction


Sabtu (31/5/2014), kepolisian dari Polres Jakarta Selatan terpaksa membubarkan kerumunan ratusan calon pembeli tiket konser boyband One Direction karena dianggap tidak memiliki ijin.


“Kita tidak menerima pemberitahuan dari pihak promotor (Ismaya) kalau ada keramaian seperti ini. Maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antreannya,” katanya Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat saat itu.


Beruntung para pecinta One Direction yang rata-rata masih berumur belasan tahun mau mendengarkan imbauan polisi sehingga tidak ada perlawanan saat dibubarkan.






Sumber http://ift.tt/1m2kXSN

via suara.com

No comments:

Post a Comment