Friday 30 May 2014

Hari Terakhir, Surat Non Aktif Sementara Jokowi Belum Dibalas

http://ift.tt/eA8V8J

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum mendapatkan surat balasan atas surat pengajuan izin nonaktif-nya sementara kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Padahal, dia telah mengajukan izin nonaktif untuk tanggal 1 Juni 2014 mendatang, dengan begitu, hari ini, Jumat (30/5/2014) adalah hari terakhir dirinya menjadi Gubernur.


“Ini sampai detik ini surat dari presiden belum diterima. Belum saya terima. Jadi saya belum bisa bicara itu,” kata Jokowi di Gelanggang Remaja, Matraman, Jakarta Timur.


Dengan begitu, Jokowi menegaskan hingga saat ini dirinya tetap ngantor seperti biasa sampai adanya surat dari presiden dan Kemendagri tersebut.


“Ya tetep dong, tetep ngantor,” kata dia.


Jokowi telah mengajukan cuti pada Presiden SBY beberapa waktu lalu. Jokowi dijadwalkan akan cuti dari 1 Juni 2014 hingga pemilihan presiden mendatang. Dalam Pilpres ini, Jokowi yang berpasangan Jusuf Kalla (JK) diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.


Pasangan ini akan melawan pasangan yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan koalisi, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.






Sumber http://ift.tt/1oBbY15

via suara.com

No comments:

Post a Comment