Friday 30 May 2014

Drogba Pulih, Toure Mengidap Malaria

http://ift.tt/eA8V8J

Didier Drogba siap membela Pantai Gading di PIala Dunia setelah menjalani operasi paha, demikian aku striker Galatasaray itu Jumat (30/5/2014). Sementara itu, menurut federasi sepak bola Pantai Gading, bek Kolo Toure kini sedang menderita malaria.


Drogba menjalani operasi di Qatar bulan lalu, tetapi dalam jumpa pers di St Louis, Amerika Serikat, dia mengaku sudah bugar dan siap untuk berlaga di Piala Dunia Brasil, yang dimulai awal bulan depan.


Striker berusia 36 tahun itu diharapkan sudah bisa membela Pantai Gading dalam penampilan ke-100 bersama tim nasional dalam laga persahabatan melawan Bosnia.


“Saya bekerja keras untuk kembali bugar dan untuk bisa berada di level terbaik di kamp latihan,” kata Drogba.


Sementara itu menurut dokter tim, Cyrille Dah, bek gaek Toure mengidap malaria ketika dia berada di Abidjan, Pantai Gading. Dia kini sedang menjalani perawatan.


“Dia hanya butuh istirahat, jadi dia tidak akan bermain melawan Bosnia. Tetapi dia sudah bugar dan bisa mengikuti latihan pekan depan,” kata Dah.


Sementara itu Yaya Toure, adik Kolo, sudah bergabung bersama tim Pantai Gading pada Sabtu (31/5/2014), setelah menjalani operasi otot di Qatar.


Timnas Pantai Gading rencananaya akan tiba di Brasil akhir pekan depan. Di putaran kualifikasi mereka akan menghadapi Kolombia, Yunani, dan Jepang di Grup C. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1hjSV9t

via suara.com

No comments:

Post a Comment