Friday 30 May 2014

Main Apik, Fernando Torres Kemungkinan Besar Ikut ke Brasil

http://ift.tt/eA8V8J

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengisyaratkan bakal memasukkan striker Chelsea, Fernando Torres, dalam susunan pemain untuk Samba 2014. Torres yang dimainkan kala Spanyol mengalahkan Bolivia 2-0, tampil apik. Bahkan, dia mencetak sebiji gol lewat titik putih.


“Kami cukup percaya diri dengannya, itulah mengapa dia disini,” kata Del Bosque, yang Sabtu malam ini dijadwalkan mengumumkan line-up akhir tim Piala Dunia Spanyol.


“Kami puas dengan penampilannya malam ini,” ujarnya.


Bila berhasil menembus skuat Matador, Torres yang sudah mencetak 37 gol dalam 107 laga bersama timnas, akan bermain untuk tiga Piala Dunia berturut-turut, setelah di Jerman 2006, dan Afrika Selatan 2010.


Namun, striker 30 tahun itu harus bersaing ketat dengan dengan Diego Costa, yang beberapa minggu terakhir dilanda cedera, Fernando Llorente, David Villa dan Alvaro Negredo, untuk menebus skuat utama.


Jesus Navas diragukan

Hal sebaliknya terjadi pada pemain sayap Manchester City, Jesus Navas. Pemain lincah itu diragukan ikut ke Brasil karena cedera.


Selain itu, Jesus Navas juga dinilai kurang kompetitif lantaran kerap absen dalam laga bersama Manchester City.


“Jesus Navas sebenarnya sudah pulih dari cedera, tapi dia sudah hampir dua bulan tidak tampil, kami ingin yang lebih siap,” kata Del Bosque.


Sebelum bertolak ke Brasil, Spanyol akan melakukan pemanasan terakhir melawan El Salvador di Washington DC, Amerika Serikat, 7 Juni depan. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1mTrbrw

via suara.com

No comments:

Post a Comment