Friday 30 May 2014

Belum Ada Izin, Polisi Bubarkan Antrian Calon Pembeli Tiket Konser One Direction

http://ift.tt/eA8V8J

Aparat Polres Jakarta Selatan bubarkan ratusan calon pembeli tiket konser boyband ‘One Direction’ di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Pembubaran dilakukan karena panitia tidak mengantongi surat izin dari Polres Jakarta Selatan. Hal ini tentunya membuat para penggemar One Direction kecewa.


“Iya tadi kita datang dari jam 07.00 tapi ternyata ada pemberitahuan pembatalan tiket kayak gini sedih banget deh,” ungkap Dita yang datang ke lokasi sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (31/5/2014).


Bukan hanya Dita yang menyesali pembatalan penjualan tiket hari ini. Hal yang sama juga diungkap Nada, salah satu calon pembeli tiket. “Sedih banget tapi gimana lagi kita kan pembelian offline kalau dihentikan gini gimana coba,” katanya.


Hingga saat ini, lokasi penjualan tiket sudah dimulai sepi yang tersisa hanya tenda berwarna putih sepanjang 120 meter yang telah dibuat sejak kemarin malam.


Seperti diketahui pihak penyelenggara One Direction menjual tiket secara off line hari ini untuk konser di tanggal 25 Maret 2016 di Stadion Gelor Bung Karno. Namun karena belum ada izin dan banyaknya antrian yang terlihat, membuat pihak Polres Jakarta Selatan terpaksa membubarkan keramaian.






Sumber http://ift.tt/1mU5uHC

via suara.com

No comments:

Post a Comment