Saturday 31 May 2014

Frank Lampard Pindah ke Liga Sepak Bola Amerika

http://ift.tt/eA8V8J

Setelah 13 tahun membela Chelsea dan menyumbangkan 211 gol, Frank Lampard memutuskan untuk hengkang ke liga sepak bola Amerika (MLS). Pemain 35 tahun itu bergabung dengan klub New York City dengan status bebas transfer.


Lampard yang merupakan pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Chelsea itu menolak perpanjangan kontrak selama satu tahun yang ditawarkan oleh manajemen klub. Lampard sudah menyelesaikan persyaratan formal untuk bergabung dengan New York City di kompleks Carrington, kemarin.


Di klub barunya itu, Lampard akan menerima gaji 150 ribu dolar poundsterling per minggu. Jumlah itu belum termasuk bonus yang akan diterima mantan pemain West Ham United itu. Keputusan Lampard untuk pindah ke liga sepak bola Amerika Serikat mengakhiri petualangannya di liga Premir Inggris.


Lampard dibeli Chelsea pada 2001 dari West Ham United dengan nilai transfer 11 juta poundsterling. Selama memperkuat The Blues, Lampard mempersembahkan tiga gelar juara liga Premir, empat Piala FA, dua Piala Liga serta satu trofi liga Champions dan liga Eropa. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1kXxo5x

via suara.com

No comments:

Post a Comment