Saturday 31 May 2014

Modric dan Mandzukic Pimpin Skuat Kroasia

http://ift.tt/eA8V8J

Pelatih Timnas Kroasia Niko Kovac telah mengumumkan ke-23 nama pemainnya yang akan tampil di Piala Dunia. Gelandang Real Madrid Luka Modric dan striker Bayern Munich Mario Mandzukic akan menjadi andalan tim Kroasia di Brasil nanti.


Niko Kovac mengumumkan skuatnya setelah mereka mengalahkan Mali 2-1 dalam laga pemanasan Piala Dunia di Osijek, Sabtu (31/5/2014). Ivan Strinic, Nico Kranjcar, Ivo Ilcevic dan Milan Badelj tidak dibawa karena keempatnya sedang dibekap cedera.


Kovac memanggil gelandang bertahan Ivan Mocinic yang belum pernah bermain bagi timnas, untuk menggantikan Badelj. “Mocinic mendapatkan tempatnya setelah musim yang bagus bersama klub dan kerja kerasnya saat latihan. Dia masih muda, agresif dan akan menjadi aset,” ujarnya.


Sementara pemain berpengalaman seperti Luka Modric, Mario Mandzukic dan Ivica Olic akan tetap menjadi andalan. Kovac juga memanggil beberapa pemain bertalenta seperti Mateo Kovacic, Sime Vrsaljko dan Marcelo Brozovic.


Kroasia akan menghadapi tuan rumah Brasil di pertandingan pembuka Grup A Piala Dunia 2014 di Sao Paolo pada 12 Juni. Namun Mandzukic tidak bisa tampil di laga tersebut menyusul kartu merah yang diterimanya saat playoff melawan Islandia November lalu.



Skuat Kroasia :


Kiper : Stipe Pletikosa (Rostov), Danijel Subasic (Monaco), Oliver Zelenika (Lokomotiva)


Belakang : Vedran Corluka (Lokomotiv), Dejan Lovren (Southampton), Danijel Pranjic (Panathinaikos), Gordon Schildenfeld (Panathinaikos), Darijo Srna (Shakhtar), Domagoj Vida (Dynamo Kyiv), Sime Vrsaljko (Genoa)


Tengah : Marcelo Brozovic (Dinamo), Mateo Kovacic (Inter), Ivan Mocinic (Rijeka), Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Sevilla), Jorge Sammir Cruz Campos (Getafe), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kyiv)


Depan : Eduardo (Shakhtar), Nikica Jelavic (Hull City), Mario Mandzukic (Bayern Munich), Ivica Olic (Wolfsburg), Ivan Perisic (Wolfsburg), Ante Rebic (Fiorentina). (Reuters)






Sumber http://ift.tt/RQpNdx

via suara.com

No comments:

Post a Comment