Saturday 31 May 2014

Jokowi Akui Punya Kesamaan dengan Dahlan Iskan

http://ift.tt/eA8V8J

Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) mengaku punya kesamaan dengan Dahlan Iskan. Menurut Jokowi, sifat-sifat Dahlan yang selalu bekerja efektif dan efisien, juga ada pada dirinya.


“Pak Dahlan Iskan itu selalu kerja efektif dan efisien, tidak muntar-muntir. Seperti saya, kalau ada hal yang simpel jangan dibelit-belitkan. Kalau ada yang rumit buat jadi simpel,” kata Jokowi dalam pidatonya pada deklarasi dukungan Relawan Demi Indonesia (DI) bentukan Dahlan Iskan di Gedung SICC-Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari Sabtu (31/5/2014).


Pidato singkat Jokowi hampir seluruhnya tentang sosok Dahlan Iskan. Berbagai pujian bagi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu pun ia lontarkan.


“Hampir 100 persen yang dikerjakan oleh pak Dahlan Iskan selalu berhasil. Beliau optimis, berpikir positif, dan pantang menyerah,” puji Jokowi.


Seperti diberitakan sebelumnya, kelompok relawan yang awalnya dibentuk untuk mengusung Dahlan Iskan dalam konvesi capres Partai Demokrat, kini mengalihkan dukungannya bagi capres dan cawapres Jokowi-JK.






Sumber http://ift.tt/1mUyPSo

via suara.com

No comments:

Post a Comment