Saturday 31 May 2014

Penyerang Muda Italia Berlabuh di Borrusia Dortmund

http://ift.tt/eA8V8J

Penyerang muda Italia Ciro Immobile memastikan akan meninggalkan Seri A Liga Italia. Pemain 24 tahun itu akan berlabuh di liga Jerman bersama Borrusia Dortmund. Ciro adalah pencetak gol terbanyak di Seri A musim lalu dengan koleksi 22 gol.


Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan, Dortmund sudah berbicara dengan Torino untuk memboyong Immobile ke liga Jerman. Dortmund menilai, Immobile merupakan penyerang yang mempunyai masa depan yang cerah.


Usai membela Italia dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia yang berakhir imbang tanpa gol, Immobile mengatakan, proses kepindahannya dari Torino ke Dortmund belum rampung 100 persen. Namun, dia tidak menyebut berapa uang yang harus dikeluarkan Dortmund untuk merekrutnya.


“Saya sudah setuju untuk membela Dortmund sejak beberapa hari lalu. Sekarang, saya masih menunggu tahap penandatanganan kontrak,” kata Ciro.


Dortmund memerlukan penyerang baru setelah Robert Lewandowski hengkang ke Bayern Munich. Penampilan Dortmund di liga Jerman pada musim lalu tidak terlalu mengecewakan. Mereka berhasil lolos ke final Piala Jerman dan finis di urutan kedua di bawah sang juara Bayer Munich. (Goal)






Sumber http://ift.tt/1mXWWj6

via suara.com

No comments:

Post a Comment