Monday 12 May 2014

Saatnya Lelaki Tampil Warna-warni

http://ift.tt/eA8V8J

Banyak laki-laki merasa lebih aman mengenakan busana dengan warna dasar, seperti hitam, biru tua atau abu-abu. Ini memang warna-warna yang tergolong aman. Mudah dipadukan dengan warna lain dan cocok untuk segala situasi.


Tetapi memasuki musim kemarau, tak ada salahnya Anda tampil lebih berwarna. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih segar. Dan menggunakan busana warna-warni, bukanlah hal haram bagi kaum Adam, selama tahu cara tepat memadukan warna-warna itu.


Berikut, panduan dari Brian Trunzo, pendiri Carson Street Clothiers, salah satu toko busana lelaki terkemuka di New York, AS.


Yang pertama adalah menambahkan asesories dengan warna mencolok, mungkin bisa dasi, ikat pinggang atau bahkan kemeja. “Ini cara paling mudah untuk tampil lebih berwarna tanpa merusak gaya Anda,” ujar Trunzo.


Cara kedua adalah menggunakan warna-warna yang sedang in, seperti variasi warna hijau mulai turqoise, teal ataupun aqua. Tak hanya hijau, menurut Trunzo, warna merah juga sedang diminati musim ini. “Memadukannya dengan warna putih adalah cara cerdas untuk tampil lebih berwarna,” tambah Trunzo.


Yang terakhir adalah memilih warna-warna netral seperti abu-abu, navy ataupun khaki yang bisa dipadukan sekaligus menetralkan warna-warna mencolok yang Anda pilih. Jadi siapa takut tampil warna-warni? (askmen.com)






Sumber http://ift.tt/1lnueqY

via suara.com

No comments:

Post a Comment